Koleksi artikel SEMEN GRESIK Business Care Center

5 Bisnis yang Bakal Laris Manis di Tahun 2018, Untung Makin Banyak

Oleh: Evelyn Davsy 

Tak dapat dipungkiri, setiap tahunnya tren bisnis akan berubah dan berkembang seiring dengan kreativitas dan inovasi dari pelaku bisnis, serta kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus berubah. Berikut adalah 5 bisnis yang dinilai akan menjadi tren di tahun 2018.

1. Makanan sehat, yang kini menjadi gaya hidup

saweddings.com

Bisnis makanan sehat menjadi salah satu bisnis yang patut diperhitungkan di tahun 2018. Masyarakat yang mulai peduli akan kesehatan, akan berusaha mencari produsen makanan sehat dan dapat memenuhi kebutuhan mereka. 

2. Manfaatkan kemajuan teknologi dengan bisnis digital marketing  

pexels.com

Jika dahulu marketing sering dilakukan dengan konvensional, kini proses marketing lebih mengandalkan versi digital. Anda pun bisa mulai memikirkan peluang bisnis ini, karena tentu akan banyak perusahaan yang membutuhkan agensi digital marketing

Baca Juga: 5 Pebisnis Muda Yang Layak Diperhitungkan Di Tahun 2018

3. Punya skill desain? Jadilah graphic designer 

alis.alberta.ca

Masih berhubungan dengan perkembangan media online dan juga digital marketing, graphic designer pun menjadi produk jasa yang dibutuhkan pula di tahun 2018. Akan ada banyak hal yang membutuhkan jasa graphic designer, misalnya pembuatan iklan online dan sebagainya.

4. Mulai rintis bisnis online sendiri

barnesy.org/

Bisnis online pun bisa jadi akan menduduki posisi teratas dari bisnis yang paling laku di tahun 2018. Sudah menjadi tren sejak tahun 2016, bisnis online bisa jadi akan membawa keuntungan yang besar untuk Anda. Hanya bermodalkan smartphone dan koneksi internet, Anda pun sudah dapat mengembangkan bisnis online Anda. 

5. Jadi terkenal dan sukses dengan menjadi Youtuber

twitter.com

Jika dulu dipandang sebelah mata, kini Youtuber menjadi salah satu usaha yang menjanjikan. Jika Anda memiliki hobi membuat video dan membagikannya pada orang lain, menjadi Youtuber akan menjadi bisnis yang cocok untuk Anda. 

Baca Juga: Perlukah Menaikkan Gaji Karyawan? Ini 5 Pertimbangannya!

05 / 01 / 2018
by Editor
tagline