8 Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari, Apa Saja Ya?

Oleh: Wahyu Utama

 

Apa yang Anda lakukan sekarang, akan menentukan apa yang akan Anda dapatkan di masa depan. Begitu juga dengan kesuksesan di masa depan yang hanya bisa didapatkan dengan kebiasaan baik yang dilakukan di masa sekarang.

Apakah Anda telah memiliki kebiasaan sukses ?

Jika belum, simak 8 kebiasaan orang sukses di pagi hari berikut ini.

Baca Juga: Inspiratif! 4 Entrepreneur Muslim Ini Cocok Kita Soroti di Bulan Ramadan

Steve Jobs


Zacks.com

Steve Jobs selalu memiliki kebiasaan di pagi hari berupa pertanyaan yang ia ajukan untuk dirinya sendiri.

Pertanyaan tersebut adalah “Jika hari ini adalah hari terakhirku, apakah aku sungguh-sungguh menginginkan apa yang aku lakukan nanti?”

Kenneth Chenault


Inc.com

Kebiasaan Direktur American Express di setiap paginya adalah dengan melihat sebuah kertas yang berisikan 3 hal yang sangat ingin ia lakukan.

Anna Wintour


betches.com

Anna merupakan seorang kepala editor di majalah lifestyle Vogue. Kebiasaan pagi hari yang ia lakukan setiap harinya adalah dengan bermain tennis selama satu jam.

Benjamin Franklin


bellevuerarecoins.com

Benjamin Franklin merupakan orang yang mendirikan negara super power Amerika Serikat. Hal yang menjadi kebiasaannya di pagi hari adalah dengan membuat rencana yang dimilikinya ke dalam jadwal yang rinci.

Tony Robbins


inc.com

Tony Robbins dikenal sebagai orang yang mampu membangkitkan semangat banyak orang lewat kata-kata motivasinya.

Setelah terbangun dari tidur, ia biasanya melakukan visualisasi tentang apa saja yang ingin ia lakukan di hari itu. Dengan cara seperti ini akan lebih membantu untuk lebih termotivasi mencapai tujuan dalam hidup.

David Karp


marketingmag.com

Tumblr merupakan nama dari micro-blog yang didirikan oleh anak muda yang bernama David Karp ini.

Kebiasaannya di pagi hari adalah dengan langsung melakukan setiap pekerjaan atau kewajiban yang harus ia selesaikan dan bukan mengecek email pekerjaan.

Idra Nooyi


ran.com

CEO Pepsi yang satu ini memiliki kebiasaan untuk bangun di waktu yang sangat awal setiap harinya yaitu pada pukul 4.00 pagi. Dengan cara seperti ini ia memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan refleksi atau menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai.

Ursula Burns


oregonlive.com

Ursula Burns merupakan CEO Xerox dan memiliki kebiasaan di pagi hari dengan melakukan olahraga yang ringan. Dimana ia terbiasa untuk berjalan keliling komplek rumah dan melakukan yoga ringan untuk menyegarkan fisiknya.

Itulah berbagai kebiasaan yang dilakukan oleh orang-orang sukses di dunia.

Apa kebiasaan sukses yang kalian miliki?

Baca Juga: Bank Indonesia Batasi Penukaran Uang Tunai Baru

 

Lifestyle Leadership | 13 / 06 / 2017 | 331738