Koleksi artikel SEMEN GRESIK Business Care Center

Berdasarkan Golongan Darah, Ini Dia Cara Anda Anda Atur Uang. Setuju?

Oleh: Evelyn Davsy 

Cara mengelola uang sangat berpengaruh terhadap bagaimana cara kita hidup. Rupanya, setiap golongan darah memiliki cara mengelola uang yang berbeda-beda. Berikut adalah cara mengelola uang berdasarkan golongan darah. 

Golongan darah A. 

viki.com

Orang dengan golongan darah A termasuk dalam orang yang pandai menabung dan hemat. Mereka akan sangat mampu mengatur pendapatan dan pengeluaran, apalagi jika ada sesuatu yang mereka incar.

Orang golongan darah A terkadang terlalu perhitungan terhadap diri sendiri, namun mereka tidak perhitungan kepada orang lain. Seringkali orang dengan golongan darah A menahan keinginannya demi menyenangkan orang lain.

Golongan darah B. 

unsplash.com

Orang dengan tipe golongan darah ini cenderung suka bersenang-senang di depan, dan bersakit-sakit di belakang. Mereka cenderung boros ketika mendapatkan uang. Meski begitu, mereka masih dapat mengatur keuangan yang telah menipis di akhir bulan hingga mereka menerima gaji selanjutnya. 

Baca Juga: 5 Tips Bisnis Agar Kaya Dan Mapan Sebelum Usia 30 Tahun

Golongan darah O. 

pixabay.com

Dalam keuangan, orang dengan golongan darah O sering kewalahan. Besar pasak daripada tiang merupakan peribahasa yang tepat untuk golongan darah O. Mereka sering tak bisa mengatur diri ketika menerima uang. Mengontrol mata pun menjadi hal yang penting dilakukan oleh golongan darah O. 

Golongan darah AB. 

businessinsider.com

Golongan darah AB cenderung perhitungan terhadap uang yang mereka miliki. Mereka suka menghemat dan menabung uang yang dimilikinya, namun kemudian bingung dalam menggunakan uang tersebut. Mereka pun sangat rinci terhadap perencanaan keuangan yang dimiliki.

Nah, bagaimana dengan Anda?

Baca Juga: 4 Alasan Multitasking Bikin Anda Bangkrut, Apalagi Musim Libur Begini

26 / 12 / 2017
by Editor
tagline