Koleksi artikel SEMEN GRESIK Business Care Center

Sudah Tahu? Ini 3 Alasan Kenapa Kantor Zaman Now Memanjakan Karyawan

Oleh: Evelyn Davsy 

Hari Senin biasanya selalu dianggap hari yang membosankan bagi karyawan, karena mereka harus pergi ke kantor. Namun kini, anggapan ini sudah mulai bergeser. Bagi banyak perusahaan zaman now, kantor rupanya malah didesain sedemikian rupa hingga seakan memanjakan karyawan. 

Berikut adalah alasan kenapa kantor zaman now suka memanjakan karyawan. 

1. Kantor bukan hanya tempat bekerja, namun tempat berpikir dan berkreasi. 

bikinkantor.com

Kantor memang merupakan tempat bekerja, namun bukan berarti kantor harus terasa formal. Dengan memanjakan karyawan, kantor pun dapat menjadi tempat yang membuka sisi kreatif dan inovatif karyawan. Alhasil, hasil kerja karyawan pun lebih maksimal dan memuaskan. 

Baca Juga: Berdasarkan Golongan Darah, Ini Dia Cara Anda Anda Atur Uang. Setuju?

2. Dengan membuat karyawan nyaman, maka produktivitas karyawan meningkat. 

inovasee.com

Karyawan yang stres dan tertekan cenderung memiliki produktivitas yang kurang baik. Hal inilah yang disadari oleh kantor zaman now. Untuk itu, mereka selalu berusaha memberikan kenyamanan pada karyawan.

3. Karyawan pun jadi belajar tentang bagaimana menerima tanggung jawab lebih. 

gajianyuk.com

Meskipun memanjakan, bukan berarti karyawan dapat bertingkah laku seenaknya. Justru, dengan memberikan kenyamanan seperti ini, karyawan akan lebih dilatih tanggung jawabnya dalam mengatur kebebasan yang diberikan oleh kantor. Karyawan pun bukan hanya menjadi individu yang didikte, namun individu yang memiliki managemen yang baik. 

Nah, sudah tahu kan alasan kenapa kantor zaman now suka memanjakan karyawan? Dengan memberikan kenyamanan, karyawan pun akan lebih nyaman dan semangat ke kantor!

Baca Juga: Berawal Dari Jualan Seadanya, Kini Sukses Jadi Juragan Toko Bangunan

28 / 12 / 2017
Oleh: Redaksi
tagline